beli followers ig permanen

Anda telah melihat YouTube dan Anda telah melihat Snapchat. Akan tetapi, apa itu IGTV? Semakin sulit untuk mengabaikan kebutuhan video yang semakin meningkat di era digital. “Jika sebuah gambar bernilai 1000 kata, maka sebuah video dapat setara dengan 1,8 juta kata” -Forrester Research ‘Bagaimana video akan menjadi kekuatan dominan di dunia. Bagaimana cara Anda mendapatkan jutaan penayangan pada video Anda?

Akankah IGTV membunuh YouTube?

Saat ini pertanyaan yang ditanyakan oleh semua orang berkaitan dengan apakah IGTV dapat menggantikan posisi YouTube sebagai platform streaming video nomor satu. Meskipun perdebatan ini mungkin masih terlalu dini untuk dimulai, IGTV tampaknya memiliki potensi. Faktanya, banyak YouTuber yang menunjukkan keinginan untuk mengkurasi video mereka untuk IGTV. “Para influencer, dan juga para kreator, mulai tertarik dengan IGTV setelah menyelesaikan tes pertama mereka.

 

Saya masih yakin bahwa YouTuber akan tetap menjadi raja setidaknya dua tahun lebih lama daripada IGTV, namun, jika Instagram menemukan cara untuk berkembang, dan itu bisa menjadi hal besar berikutnya!” – Orlando Gonzalez Mark Growth Blog Apa yang tampaknya menjadi keuntungan bagi IGTV adalah kenyataan bahwa sebagian besar video yang ditonton di YouTube berdurasi antara 15-30 menit. Ini berarti bahwa YouTuber sekarang dapat mempublikasikan konten mereka secara langsung melalui aplikasi IGTV.

 

1. Kata kunci adalah kuncinya!

Saat ini, tidak ada fungsi pencarian di IGTV, ini adalah sesuatu yang menurut para ahli merupakan salah satu kelemahan terbesar. “Tanpa memiliki kemampuan untuk mencari kata kunci (seperti yang Anda gunakan di YouTube) dan tagar, konten yang Anda posting tidak mungkin ditemukan oleh pengguna baru.”

 

Jika Anda ingin menggunakan Instagram untuk mengembangkan audiens Anda, maka Anda harus fokus untuk mendapatkan Followers baru dan sayangnya sejauh ini IGTV tidak membantu dalam hal tersebut.” Alex Toby, alextooby.com Alex Toby, alextooby.com Namun, Anda dapat menyertakan kata kunci dalam nama saluran (alias Pegangan Anda). Contohnya, jika Anda mengetik ‘fotografi’, ini akan menampilkan semua saluran yang memiliki kata ‘fotografi’ pada judulnya. Pelajari lebih lanjut tentang cara memasarkan bisnis Anda menggunakan Instagram Stories.

 

2. Jadikan IGTV Eksklusif!

Eksklusivitas selalu menjadi daya tarik yang besar. Apa cara yang lebih baik untuk memberikan pengalaman eksklusif kepada pelanggan Anda? “Buat video yang dirancang khusus untuk IGTV dengan topik yang akan dinikmati oleh pemirsa Anda. Penawaran terbatas ini akan mendorong para penggemar Anda untuk mengikuti saluran Anda untuk memastikan mereka tidak melewatkan konten baru yang Anda buat.” – @kicksta.coUntuk membuat video ini eksklusif, pastikan pengguna Anda tidak dapat mengakses video ini melalui saluran lain.

 

Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan profil media sosial Anda yang lain untuk mempromosikan video tersebut dan menciptakan kehebohan. Aplikasi pihak ketiga sepe  beli followers ig permanen  juga tersedia untuk mendapatkan kredibilitas.

 

3. Gunakan fitur Instagram!

Salah satu keuntungan terbesar IGTV adalah fakta bahwa ia hadir dengan integrasi Instagram yang terintegrasi. Buat postingan dan cerita untuk memberi tahu Followers Anda saat postingan baru ditayangkan! Tip: Sekarang Anda dapat menampilkan pratinjau video IGTV secara langsung melalui Instagram Stories! Cukup ketuk bidang kertas di bagian bawah video yang ingin Anda bagikan.

 

Berikut adalah perbandingan antara dua raksasa layanan sosial, Anda dapat membaca https://businessfig.com/comprarseguidoresig.br.com-vs-followersbucket-a-side-by-side-comparison/

 

4. Gunakan Platform Sosial Lainnya!

Anda juga dapat mengunggah saluran IGTV Anda di berbagai platform sosial. Buatlah video teaser dari video lengkap dan unggah video Anda melalui YouTube, Facebook, Twitter, dan lainnya. Ajak Followers Anda untuk membuka saluran IGTV Anda untuk mempelajari lebih lanjut!

 

klik di sini: jika Anda ingin tetapi suka facebook:  https://royalfollowers.id/beli-followers-instagram/

 

5. Buat Promosi!

Hanya karena ini adalah aplikasi baru, bukan berarti metode promosi yang lama akan efektif! “Saat ini Anda dapat melihat bahwa jika perusahaan Anda secara teratur memposting video IGTV dan kemungkinan besar Anda perlu melakukan promosi silang melalui cara-cara yang lebih konvensional di Insta, seperti memposting postingan yang mempromosikan video IGTV tersebut.

 

Cara terbaik untuk mencapai hal ini adalah dengan menggunakan fitur yang memungkinkan akun tanpa akun Followers untuk menautkan ke video IGTV di postingan mereka.” – Paul Hickey, Data Driven Design Anda dapat menulis tentang apa yang ada di channel Anda dan hal-hal yang dibahas di dalamnya dalam artikel blog. Jika daftar email Anda aktif, Anda dapat membagikannya dengan buletin. Letakkan spanduk di bagian bawah situs Anda. Anda sudah mendapatkan konsepnya, bukan?

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *